Selasa, 29 September 2015

MENGENAL LEBIH DEKAT TENTANG SAYA :)

Selamat Pagi... menjelang siang

Assalamu'alaikum ...

kali ini saya akan menulis tentang diri saya sendiri, tentang siapa saya yang sebenarnya. mulai dari nama lengkap, hobi, sekolah, dan masih banyak lagi. sebelumnya saya akan memberitahukan kepada kalian kenapa saya menulis postingan ini... yaa saya sedang mengikuti kelas ICT dimana pada kesempatan kali ini saya mendapat materi tentang blog.... dan dapet tugas disuruh nulis diskripsi pribadi.... yaudah berhubung waktu yang dikasih cuma 15 menit kita kembali ke topik semula..

nama lengkap saya Muhammad Zazim Lutfi, kalo dirumah biasa dipanggil Lutfi, tapi kalo udah di sekolah saya biasa dipanggil zazim. saya lahir di  Magelang tepatnya 4 Agustus 18 tahun yang lalu. dari kecil hingga sekarang saya tetap hidup di magelang. saya memulai pendidikan saya dari TK-SD-MTS-MA dan sekarang saya adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri islam ternama di Yogyakarta, sebut saja UIN :D

Saya mempunyai banyak sekali hobi.... tapi yang paling saya gemari sekarang adalah segala sesuatu yang berbau adventure...terutama naik gunung :) saya mulai suka naik gunung kira-kira 2 tahun yang lalu ketika masih duduk di bangku kelas 11 Aliyah. waktu itu gunung yang pertama kali saya jelajahi adalah gunung andong yang mempunyai ketinggian sekitar 1726 mdpl.

mungkin sampai disini saja, karena terbatasnya waktu dan kurangnya inspirasi ... haha sekian
Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar